Suwandi

@suwandi

Active 9 years, 1 month ago
Pinggir Jalan (3) Suatu masa kampong Wong Ceng Ung melakukan seleksi kaum urban untuk menjadi warga tetap. Kampung WCU memerlukan “rebuan” warga untuk mengerjakan proyek besar, proyek yang diperhitungkan akan membuat kampong akan tersohor ke mancanegara. Segala jalur dilakukan demi memenuhi kuota : jalur cepat, jalur lambat, jalur campuran, jal […] View
  • Suwandi posted an update 9 years, 1 month ago

    Hitam dan Putih (1)
    Di suatu siang datanglah ilmuwan dari negeri Dewa (berilmu dalam olah aturan) ke punggawa negeri amanah, beliau menanyakan seseorang yang telah direkomendasikan rekannya di negeri Dewa. Seseorang yang diyakini mampu membantu sang ilmuwan menyelesaikan masalahnya tanpa harus bersusah payah meskipun persyaratan yang dimiliki tidaklah lengkap. Entah bagaimana melakukannya, dapat dihitung dengan jari sebelah tangan, beberapa hari kemudian nama sang ilmuwan muncul dalam daftar Legal negeri MATAHARI.
    Ilmuwan lain dari negeri Teplok di pojok Kolot datang ke punggawa negeri dengan urusan yang sama. Sang ilmuwan melengkapi semua persayaratan yang diharuskan, semuanya lengkap. Pemegang amanah memproses keinginan ilmuwan sesuai prosedur yang ditetapkan negeri Matahari, hasilnya luarbiasa, dipingpong ke sana sini, dan jarinya tidak cukup menghitung hari yang dibutuhkan.